Search

Monday, October 10, 2011

Figo: Sneijder & Maicon Akan Bangkitkan Inter


Wesley Sneijder dan Douglas Maicon

Milan - Inter Milan mengawali musim ini dengan tidak memuaskan. Namun, Nerazzurri diyakini tetap akan bisa bangkit dan meraih Scudetto dengan dimotori dua pemain: Wesley Sneijder dan Douglas Maicon.

Di bawah arahan Gian Piero Gasperini, Inter menuai serangkaian hasil buruk yang akhirnya membuat si allenatore harus rela dicopot dari jabatannya tersebut.



Claudio Ranieri kemudian ditunjuk menggantikan Gasperini dan mampu membawa angin segar, kendatipun usaha Inter bangkit kembali mengalami kemunduran usai dikalahkan Napoli 0-3 pada giornata 5.

Baru mengoleksi empat poin dari lima laga, La Beneamata pun sementara ini menghuni satu posisi di atas zona degradasi. Sungguh bukan sebuah fakta menyenangkan untuk salah satu klub raksasa Italia yang juga cukup dominan beberapa tahun belakangan.

Akan tetapi, Luis Figo yang merupakan duta dari Inter bukan cuma tetap optimistis klub yang juga pernah dibelanya itu akan bangkit, tetapi juga bisa menggondol Scudetto.

"Kami akan kembali ke jalur yang tepat dengan adanya Sneijder dan Maicon. Periode ini akan berlalu," tegas Sneijder di Football Italia.

"Inter masih lapar akan sukses dan mereka akan memperlihatkan itu. Aku yakin Inter akan memenangi gelar lagi musim ini," seru Figo yang membela Inter pada periode 2005–2009.




1 comment:

  1. maju terus....forza inter,aq tunggu kebangkitanmu

    ReplyDelete