Search

Tuesday, October 11, 2011

Julio Cesar Ingin Tampil Hadapi Catania

Julio Cesar - Inter (Getty Images)
Julio Cesar
Kiper Inter Milan Julio Cesar menegaskan dirinya telah cukup pulih untuk kembali mengawal mistar gawang Nerazzurri. Ia berharap bisa tampil saat klubnya menghadapi Catania pada lanjutan kompetisi Serie A Italia akhir pekan nanti.

Kiper asal Brasil ini telah kembali ke Milan setelah melakoni tugas membela negaranya. Sayangnya dalam laga ujicoba antara Brasil dan Kosta Rika, Cesar mengalami cedera paha.

"Sekarang saya baik-baik saja. Saya juga sudah meminta agar kembali lebih awal supaya cederanya tidak terlalu lanjut," kata Cesar kepada Inter Channel.

"Kini saya berharap bisa pulih untuk menghadapi laga pekan ini sehingga dengan demikian saya bisa tampil melawan Catania."

"Saya berada di sini dan saya merasa siap untuk tampil," ujarnya.

Inter kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Serie A. Pada laga kandang terakhir, Inter mengalami kekalahan 3-0 dari Napoli.

No comments:

Post a Comment